Monday, January 02, 2017

Winter dan Hati



Ga nyambung ya fotonya
Di londo ga ada dunkin donat
Kepengen


Setelah aku perhatiin, orang spanyol ternyata agak mirip ya sama orang Indonesia
Beberapa hari ini bahkan suka kayak salah denger gitu, kirain ada orang indo ngomong eh ternyata bahasa spanyol

Atau itu cuma efek tidur di bis?
Ga nyambung sih
Hmm..mungkin efek kurang tidur, di kasur. Hahaa


Kenapa sih disini kalo malam dingin banget
Kan aku jadi baper
Lah, apa hubungannya


Trus juga, kayaknya cuma di Indo yang dimana2 gampang nemu colokan
Orang2 sini pelit, medit, atau 'sustainable' ya
Jelek banget pembandingnya
Masa sustainable dibandingin sama pelit atau medit
Trus apa dong pembandingnya?


Wifi juga
Ya kalo wifi ga usah dibandingin Indo sih
Sedih mikirinnya aja

Tapi sebenernya bagus ga sih di public places ada open access wifi?
Wo ya baguuss dong! Emang kenapa deh?
Hmm..ga papa sih
Kepikiran aja

Btw ku lagi sedih banget
Headphone kesayangan aku rusak
Terlalu lelah berjuang di kerasnya perjalanan
Tapi masih aku pake sih di bis
Dengan bantuan seikat kawat pengikat kabel colokan baru
Udah beli glue tapi bahkan glue aja ga sanggup menahan dingin, beku



Sebenernya aku ngantuk,
Ini pake baju 3 lapis masih dingin
Lapisan tidak selalu menjamin kehangatan sih
Sama kayak hubungan
Abaikan


Ku siap2 mo ke stasiun bis dulu deh ya, udah setengah 11
Selamat tahun baru!
Share:

0 comments: