Thursday, September 27, 2012

Medali itu....KEREN..!

Ntah sejak kapan, aku juga lupa, aku tuh terobsesi banget sama medali..!
Bukan terobsesi sampe yang gimana-gimana sih..
Tapi menurutku, medali itu KEREN..!
:D
Haha

Ngelihat atlet-atlet juara, naik ke tangga juara, trus dipakein medali itu rasanya.. wuih... keren deh pokoknya..>_< Simbol kemenangan yang ga ada duanya.. Piala masih kurang keren.. hhe. Rasa-rasanya, klo dipakein medali, kegagahan tuh langsung melambung gimana gitu...:D. "Ini loh gue... (baca: ini loh medali gue.. haha)". Lebay yak.. hahaha. Tapi sejak kecil udah sering ngebayangin punya medali, trus digantung di rumah.. hehe. Dan demi what, hari ini aku dapet 2 medali sekaligus..!! :D Medali pertama..;). hehe.. Acaranya mah udah lama, lomba olah raga antar departemen di Fakultas MIPA IPB.. Dua-duanya dapet juara 3.. hehe.. Tapi ga nyangka dapet medali.. Walaupun bukan medali emas..T_T. hahaha.. Tapi ga pa2 deh, yang penting namanya tetep medali, tetep keren...:D










Share:

0 comments: